Klinik Jurnal Internasional di Kampus IV Kebidanan Kediri
Kegiatan Klinik Jurnal Internasional

By Admin 25 Nov 2021, 14:50:29 WIB berita
Klinik Jurnal Internasional di Kampus IV Kebidanan Kediri

Klinik Jurnal Internasional Poltekkes Malang dilaksanakan tanggal 4-5 November 2021 di Kampus IV Kebidanan Kediri.

Dihadiri langsung oleh Wakil Direktur I Dr. Moh Wildan., A.Per.Pen., M.Pd, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ibu Sri Winarni., S.Pd., M.Kes, Koordinator Publikasi ibu Dr. Ekowati Retnaningtyas., M.Kes. beserta peserta publikasi jurnal internasional berjumlah 25 peserta.

Dihadiri narasumber Aloha Group Dr. Heru Santoso ., S.Kep.Ns., M.Kes, CPMC menyampaikan langsung bagaimana penyusunan jurnal internasional yang baik.

seluruh peserta telah mernperoleh materi sesuai dengan jadwal yang ditentukan sehingga pengetahuan peserta mengenai penyusunan jurnal internasional. Dalam mengikuti materi, peserta secara aktif berkornunikasi dengan pernateri seperti menanyakan hal yang belurn jelas menyangkut dengan materi yang disampaikan pernateri, mengeluarkan ide-ide, berdiskusi dengan pemateri untuk menyelesaikan suatu permasalahan.

Peserta pada Kegiatan  Kegiatan  klinik jurnal internasional  mengikuti kegiatan dengan balk. Hal tersebut dapat dilihat pada antusiasme peserta dalam mengikuti setiap jadwal materi yang telah ditentukan. Selain itu peserta sangat aktif dalam proses diskusi dan tanya jawab dengan pemateri.

Dalam evaluasi sudah ada beberapa jurnal yang sudah submitted




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment