WORKSHOP APLIKASI SIMLITABKES DAN PEDOMAN PENELITIAN UNTUK DOSEN DAN TENDIK
Workshop Dosen dan Tenaga Kependidikan di lIngkungan Poltekkes Malang

By Admin 10 Mei 2021, 14:18:20 WIB berita
WORKSHOP APLIKASI SIMLITABKES DAN PEDOMAN PENELITIAN UNTUK DOSEN DAN TENDIK

Keterangan Gambar : Dokumentasi Kegiatan Workshop


Kegiatan workshop yang dilakukan pada hari Rabu tanggal 21 April 2021. Kegiatan workshop dilakukan secara Daring melalui Aplikasi Zoom Meeting acara dimulai pukul 08.30. Acara dibuka langsung oleh Wakil Direktur I Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang Dr. Moh Wildan., A.Per.Pen., M.Pd dan sambutan oleh kepala pusat penelitian dan pengabmas Sri Winarni., S.Pd., M.kes. acara dihadiri oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Poltekkes Malang.

Materi disampikan oleh narasumber pertama Prof Agus Subekti, M.Sc., P.Hd dengan materi Pedoman Penelitian Poltekkes Kemenkes Tahun 2021. Pemateri ke 2 adalah Achmad Maududie, M.Sc dengan materi pengisisan profile dosen dan pengusulan penelitian melalui SIMLITABKES dan pengusulan proposal Penelitian Tahun 2022.

system informasi manajemen penelitian Poltekkes Kemenkes sebagai data/ informasi penelitian yang belum valid dan up to date, belum adanya data proposal & hasil penelitian (jumlah, tema, topik, bidang ilmu, pendanaan yang valid, reliable. maka Kesulitan dalam mengukur kinerja penelitian Poltekkes Kemenkes, Menetapkan Kebijakan/ Strategi pembinaan. ungkap Wadir I Polkesma dalam pembukaan Workshop. 

 




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment