PENGHARGAAN TEKNOLOGI INOVASI MAHASISWA PRODI KEPERAWATAN BLITAR
Penghargaan Lomba Inovasi Teknologi Bra Herbal Compress dan Plantar Manual Message

By Admin 05 Okt 2021, 14:08:41 WIB berita
PENGHARGAAN TEKNOLOGI INOVASI MAHASISWA PRODI KEPERAWATAN BLITAR

Poltekkes Kemenkes Malang meraih Penghargaan Lomba Inovasi Teknologi Bra Herbal Compress dan Plantar Manual Message di Kota Blitar.

kami ucapkan selamat kepada Finida Ramadhani, Tsania Dini Permatasari, Winda Lestiarini yang telah menciptakan teknologi inovasi berupa alat compressherbal pengobatan bendungan asi yang meraih juara pertama lomba INOTEC Kota Blitar.

kami ucapkan selamat kepada Hanif Rizqullah, Cantika Meilinda, Cicilia Helvi, Dio Arnesto, Nindi Vika merupakan tim yang menciptakan Teknologi inovasi berupa perbaikan sirkulasi darah ibu pasca melahirkan yang merah Juara ke 2 Lomba INOTEC Kota Blitar.

Dibimbing langsung oleh Bapak Agus Khoirul Anam, SST., M.Kep karya mahasiswa dapat mencapai ranking pertama dan Kedua mewakili Poltekkes Kemenkes Malang.

 

"Penghargaan ini kedepan akan menjadi motivasi bagi kita, untuk terus membangun mahasiswa dalam mengembangkan teknologi inovasi, saya berharap kedepannya Poltekkes Malang dapat menjuarai ajang-ajang Inovasi Teknologi Tingkat Nasional" Ujar Bapak Agus Khoirul Anam, SST., M.Kep selaku Pembimbing karya mahasiswa kota Blitar.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment