PELAKSANAAN KLINIK INTERNASIONAL JURNAL KEDIRI
Clinic International Journal

By Liza Eri Widyawati 21 Sep 2022, 09:29:14 WIB Artikel
PELAKSANAAN KLINIK INTERNASIONAL JURNAL KEDIRI

Keterangan Gambar : Monev Direktur Poltekkes Malang di Klinik Jurnal KEdiri


31 Agustus - 2 September 2022 pelaksanaan klinik jurnal bagi beberapa dosen yang belum naik jabatannya, dihadiri kurang lebih 18 dosen Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang. Dibuka oleh Kepala Pusat Penelitian dan Pengabmas Bahwa Klinik jurnal ini adalah arahan Bapak Direktur Poltekkes Kemenkes Malang agar dosen dapat melakukan publish jurnal internasional. 

pelaksanaan dilakukan di prodi kebidanan kediri, ini merupakan acara klinik jurnal yang ke dua kalinya sebelumnya sudah ada beberpa dosen telah upload jurnal internasional.

didampingi narasumber Prof. Dr. Heru Santoso, CPMC penulisan artikel jurnal agar lolos administrasi sampai ke tahap publishing. pak heru menyampaikan bahwa jurnal internasional tidak mudah, karena beberapa kali penolakan kemungkinan besar terjadi, maka dari itu teknik penulisan dan isi jurnal harus sesuai. 

pada hari ke-dua dilakukan monitoring dan evaluasi langsung oleh bapak Direktur Budi Susatia, S.Kp., M.Kes, beliau menyampaikan bahwa para dosen harus semangat untuk menaikkan jabatannya, entah itu dosen dengan tugas tambahan ataupun dosen murni. tugas tambahan bukan kendala untuk melakukan proses kenaikan jabatan, dengan demikian dilakukan acvara klinik jurnal agar meningkatkan kapasitas para dosen di Poltekkes Malang. 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment