GERMAS Anas Thahir Komisi IX DPR RI dengan Poltekkes Malang di Situbondo
Germas (Gerakan Masyarakat Sehat)

By Admin 30 Jun 2021, 12:55:25 WIB Kesehatan
GERMAS Anas Thahir Komisi IX DPR RI dengan Poltekkes Malang di Situbondo

kegiatan GERMAS yang dilakukan oleh unit penelitian dan pengabmas Poltekkes Kemenkes Malang Bersama mitra Komisi IX DPR RI dilakukan pada tanggal 21 Juni 2021. Acara Pengabdian Kepada Masyarakat tersebut dihadiri oleh Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang Bapak Budi Susatiya., S.Kp., M.Kes beliau memaparkan "covid-19 bertambah dengan varian-varian baru yang lebih smart maka dari itu selalu terapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) tetap dirumah dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat. jangan lupa untuk vaksin"

acara juga dihadiri oleh Kepala pusat penelitian dan pengabdian masyarakat ibu Sri Winarni., S.Pd., M.Kes,, Koordinator HaKI ibu Dr. Ekowati Retnaningyas., S.Kp., M.Kes, Pihak Kelurahan, POLRI, TNI, tokoh masyarakat dan masyarakat Situbondo kurang lebih undangan sebanyak 200 orang, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. sebelum memasuki ruangan peserta wajib mencuci tangan, menggunakan masker dan selama kegiatan dilarang membuka masker.

Acara dimulai pukul 08.30 di Balai desa kecamatan Arjasa Situbondo. Pertama laporan Ketua oleh Kepala Pusat Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat

Paparan oleh perwakilan DPRRI komisi IX bapak Anas Thahir beliau memberikan banyak paparan diantaranya "masker yang baik adalah masker yang memenuhi standar, jika menggunakan masker kain rajin dicuci, jika menggunakan masker medis gantilah masker agar tidak terjadi pertumbuhan bakteri di dalam masker, tetap menjaga kesehatan. mari melawan virus bersama" 

 




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment